Home
Berita
Sosialisasi Sistem Akademik Online KRS dan KHS

Sosialisasi Sistem Akademik Online KRS dan KHS

Pada tanggal 7 Febuari 2015 di aula lantai 3 Gedung B Kampus A telah di laksanakan Sosialisasi Sistem Informasi Akademik Online untuk KRS dan KHS. Dimana mahasiswa Universitas IGM dapat melakukan registrasi KRS secara online dimana saja dengan gadget dan laptop yang terhubung dengan internet. Diharapkan dengan adanya sistem online ini mahasiswa dapat dengan mudah mengisi KRS karena mahasiswa tidak perlu repot mengantri untuk mengajukan KRS ke pembimbing akademik atau K.a Prodi masing-masing falkutas. sebagaimana yang disampaikan oleh Susi Handayani, S.E., M.Si,. kepala BAAK Universitas IGM.

Selain registrasi KRS dan KHS. Protal ini juga mempunyai fasilitas-fasilitas lain seperti Biodata Mahasiswa, Bimbingan online, jadwal Kuliah, jadwal ujian, materi, Uang Perkuliahan. Pada tahap pengembangan mahasiswa tidak perlu lagi datang ke Kampus hanya untuk mengambil silp tagihan kuliah tapi dapat langsung membayar uang perkuliahan di bank yang telah ditunjuk, tutur Yudi Rusmawan, Pelaksana Teknis Sistem Akademik Online.

Batas waktu Registrasi KRS dan pembayaran uang kuliah untuk seluruh Falkutas Universitas IGM berakhir pada tanggal 21 Febuari 2015 dan perkuliah aktif pada tanggal 23 Februari 2015. Jika mahasiswa sampai pada tanggal yang telah ditentukan tidak juga melakukan registrasi KRS online maka dianggap mengambil SO( Stop Out). Link untuk sistem akademik online bisa kunjungi Website http://www.uigm.ac.id/ kemudian klik gambarSistem Informasi Akademik Onlinepada blockAKSES.Untuk alur Registrasi KRS dapat di lihat di pengumumanSyarat Pengisian KRS OnLine.

Login

Alumni

Testimonial

  • UIGM memberikan bekal pengetahuan yang cukup dan membentuk kerangka pikir untuk menghadapi dunia ker... Rena Adriana S.Kom

  • Belajar di Teknik Informatika UIGM membuat saya mampu merancang dan mengembangkan sistem. ... AKP. Army Sevtiansyah, S.Kom

  • Pembelajaran metode penulisan karya ilmiah sangat membantu tugas saya sebagai analis.... Al Udin, S.kom

  • UIGM sangat mendukung pengembangan diri mahasiswanya, baik hardskill maupun softskill.... Danu Wahyudi S.Kom

  • UIGM telah menyediakan bekal utama bagi para lulusan supaya berhasil dalam dunia kerja. Bekal utama... Suryadi.S.Kom

Our Gallery