Home
Berita
WISUDA VII Universitas Indo Global Mandiri

WISUDA VII Universitas Indo Global Mandiri

Jangan berhenti belajar, jangan berhenti untuk mencari ilmu pengetahuan dan teknologi, supaya kita tidak menjadi orang yang tertinggal. Pada akhir 2015 Indonesia akan memasuki era masyarakat ekonomi ASEAN yang memerlukan Sumber Daya Manusia yang unggul, ini harus kita sikapidengan cerdas agar kita mampu berkompetisi dengan negara ASEAN.Lulusan Universitas IGM diharapkan mampu membuka usaha,menciptakan lapangan kerja dan mampu bersaing didunia kerja, hal ini disampaikan oleh Ketua SENAT Dr. H. Marzuki Alie, S.E, M.M pada Wisuda VII Universitas Indo Global Mandiri pada hari Sabtu, 06 Desember 2014 di Gedung serbaguna Indo Global Mandiri (IGM) Kambus B Jl. Kol. Burlian Palembang.


Pada Wisuda tersebut diikuti sebanyak 195 wisudawan/wisudawati dari berbagai Program Studi yaitu :
21 orang dari Program studi Informatika, 82 orang dari Program studi Sistem Informasi, 1 orang dari Program studi Teknik Komputer, 17 orang dari Program studi Sistem Informasi (D3), 1 orang dari Program studi Teknik Komputer(D3), 7 orang dari Program studi Sistem Informasi Akuntansi (D3), 1 orang dari Program studi Teknik Sipil,2 orang dari Program studi Teknik Arsitektur, 6 orang dari Program studi Teknik Survey Dan Pemeteaan, 7 orang dari Program studi Ekonomi Manajemen, 23 orang dari Program studi Ekonomi Akutansi, 7 orang dari Program studi Perencanaan Wilayah dan Kota, 2 orang dari Program studi Ilmu Pemerintahan, 13 orang dari Program studi Desain Komunikasi Visual, 5 orang dari Program studi Bahasa Inggris. Wisudawati terbaik Rosadah (2010.21.0133) dengan IPK 3.90 dari program studi Sistem Informasi, Ana Srilestari (2011.42.0088) dengan IPK 3,79 dari program studi Komputer Akuntansi.

Pada Wisuda kali ini dihadiri oleh Menteri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Bapak H. Marwan Jafar, SE., SH., MM., Msi,. Dalam kesempatan ini beliau mengajak mahasiswa aktif membangun desa Karena desa merupakan satu barometer kesejahteraan Indonesia. Diharapkan Mahasiswa terlibat langsung membangun desa dan mengetahui problem masyarakat di desa. Mahasiswa tidak hanya duduk manis di kampus, tapi langsung terjun ke masyarakat mempelajari persoalan sekaligus mencarikan solusi dan diharapkan mampu meningkatkan produktivitas dan daya saing masyarakat untuk mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategis ekonomi domestik. Sehingga, Mahasiswa dan masyarakat mampu menghadapi era masyarakat ekonomi ASEAN 2015.

Login

Alumni

Testimonial

  • UIGM memberikan bekal pengetahuan yang cukup dan membentuk kerangka pikir untuk menghadapi dunia ker... Rena Adriana S.Kom

  • Belajar di Teknik Informatika UIGM membuat saya mampu merancang dan mengembangkan sistem. ... AKP. Army Sevtiansyah, S.Kom

  • Pembelajaran metode penulisan karya ilmiah sangat membantu tugas saya sebagai analis.... Al Udin, S.kom

  • UIGM sangat mendukung pengembangan diri mahasiswanya, baik hardskill maupun softskill.... Danu Wahyudi S.Kom

  • UIGM telah menyediakan bekal utama bagi para lulusan supaya berhasil dalam dunia kerja. Bekal utama... Suryadi.S.Kom

Our Gallery