Home
Lantar Belakang Tracer Studi

Lantar Belakang Tracer Studi

Studi pelacakan alumni (Tracer Study) menjadi kian diakui peran pentingnya baik secara teoretis maupun untuk aplikasi praktis.


Tracer Study dapat memberikan masukan berharga bagi relevansi perguruan tinggi di tengah masyarakat baik dari segi pengelolaan akademik maupun kontribusi pendidikan tinggi bagi pembangunan bangsa secara keseluruhan.

Diskursus mengenai hubungan antara perguruan tinggi dan dunia kerja juga membutuhkan dukungan data dan informasi dari Tracer Study.

Tracer Study yang reguler diperlukan untuk memantau perkembangan dan tren dalam hal link-match pendidikan tinggi dan dunia kerja, evaluasi upaya peningkatan kinerja pendidikan dari segi proses, output, dan outcome serta memberikan masukan teratur dan komprehensif terhadap dunia pendidikan tinggi dan dunia kerja di Indonesia.

Login

Alumni

Testimonial

  • UIGM memberikan bekal pengetahuan yang cukup dan membentuk kerangka pikir untuk menghadapi dunia ker... Rena Adriana S.Kom

  • Belajar di Teknik Informatika UIGM membuat saya mampu merancang dan mengembangkan sistem. ... AKP. Army Sevtiansyah, S.Kom

  • Pembelajaran metode penulisan karya ilmiah sangat membantu tugas saya sebagai analis.... Al Udin, S.kom

  • UIGM sangat mendukung pengembangan diri mahasiswanya, baik hardskill maupun softskill.... Danu Wahyudi S.Kom

  • UIGM telah menyediakan bekal utama bagi para lulusan supaya berhasil dalam dunia kerja. Bekal utama... Suryadi.S.Kom

Our Gallery